Kamis, 02 Januari 2014

Welcome 2014

Yang lalu biarlah berlalu
Hehe, sepertinya akan aku perlakukan begitu saja tahun 2013 yang telah berlalu. Yang jelas, banyak perpindahan yang aku alami tahun itu, menjadi mahasiswa lagi, berpindah ke tempat baru lagi, Yogyakarta, (akhirnya!) dan yang lebih melegakan hatiku juga mulai berpindah sepertinya. (^,^) #abaikan

Aku tak ingin memulai tahun kuda ini dengan terlalu banyak resolusi, aku ingin agar semua berjalan mengalir saja. Hanya berharap semoga apa yang sedang dijalani berjalan lancar dan sesuai rencana, berharap kesehatan untuk bapak, ibu dan rafi, dan semoga ada banyak kejutan menyenangkan tahun 2014 ini. Ah iya, semoga tahun 2014 ini aku lebih sehat, heran, akhir tahun kemarin aku tutup dengan rekor sakit sampai 4 kali dalam 1 bulan. Sehat sungguh sangat berharga.

Dan lagipula, libur semester pertamaku ini juga baru dimulai, masih ada 3 minggu menanti untuk dimanfaatkan. Selamat awal tahun semua!!  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar