Jumat, 07 Juni 2013

Song of the day


Mungkin benar jika musik itu mencerminkan suasana hati. Belakangan ini telingaku sedang setuju untuk mendengarkan musik-musik yang seperti ini. Musik yang tidak berlebihan, minimal dan sederhana. Seperti mereka hanya ingin menyampaikan kata saja dan kekuatan tema lewat musik mereka. Aku, yang kata teman sangat 'lebay' ini (haha), langsung  jatuh hati pada lirik-lirik awalnya. Dan nuansa yang dibawanya ketika mendengar lagu ini.

Lihat langit di atas selepas hujan reda. Dan kau lihat pelangi
 Seperti kau di sini, hadirkan sriwedari dalam suka duniawi
Suara hati kita bergema, melantunkan nada-nada
Melagu tanpa berkata, seperti syair tak beraksara, seperti puisi tanpa rima
seperti itu aku padamu.
Setapak Sriwedari- Maliq & D'essentials

 

Kemudian, suatu saat aku mengintip play list teman.  Dan kudapat beberapa ini. Yah. Aku setuju 100% dengan selera mereka. Aku suka video clipnya, suka jalan ceritanya. Setiap melihat bagian akhir dari video clip ini selalu membuat mataku panas, emm, terharu.


Then, this is Beautiful 'nina bobo' song :)

Akhirnya malam tiba juga, malam yang kunantikan sejak awal
malam yang menjawab akhir kita
Inikah akhir yang kita ciptakan, dan pagi takkan terisi lagi
Lonceng bertingkah sebagaimana mestinya, membangunkan orang tanpa membagi
Sedikit asmara untuk memulai hari
Tidurlah, malam terlalu malam, Tidurlah, pagi terlalu pagi
Tidurlah - Payung Teduh
 

3 komentar:

  1. kok aku g ada yang tahu lagunya ya
    krik..krik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl maliq sama tulus suka nongol di radio nik, tapi payung teduh emang indie kayaknya. :))

      Hapus
    2. kl maliq sama tulus suka nongol di radio nik, tapi payung teduh emang indie kayaknya. :))

      Hapus