Sabtu, 13 September 2014

#Tunda


Aku bertemu teman, dan dia bercerita tentang perubahan raut mukamu.

Detik itu, aku merasa harus melakukan sesuatu untuk memperbaiki ini.
Sedemikian mantap, aku genggam ponsel ditangan, dan kubuka history percakapan terakhir.
Detik berikutnya,
perasaan itu hilang...


Ribuan detik setelahnya, 
Niat itu akan seperti selembar kertas soal yang harus aku jawab.
Karena aku merasa kesulitan menjawabnya, maka aku letakkan dulu di meja.
Kemudian ternyata banyak kertas soal lain yang datang.
Kertas itu aku tumpuk saja diatasnya, begitu hingga tumpukan itu meninggi.
Kertas soal pertama tadi jadi tidak terlihat, dan aku melupakannya.

Suatu ketika aku teringat kertas soal pertama tadi, pasti aku akan berkata pada diri sendiri "ah, itu bisa nanti" dan begitu seterusnya.

Akan selalu ku #tunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar