Kamis, 11 Oktober 2012

Fairy Tale


#tangled
 
I do like fairy tale, especially, the part when they said, "... then, prince and princess live happily ever after." as the closing of the story.

Sepertinya kehidupan manusia pun juga sunnahnya demikian pada akhrinya. Dalam hidup yang panjang itu, manusia akan bertemu dan dipasangkan dengan manusia lain, membangun keluarga, dan seperti dalam dongeng, mereka kemudian akan hidup berdua, bahagia, selamanya, hingga maut memisahkan.

Aku pun, sangat, memimpikan kehidupan yang demikian. Suatu saat nanti bertemu dengan seseorang yang seperti "pangeran", yang akan menemaniku. Cukup satu saja, satu yang pertama, yang terakhir, dan untuk selamanya selama raga masih bernyawa. Aku tidak ingin jatuh cinta dengan yang lain, "pangeran " itu saja. Tapi suatu saat aku terlalu terburu-buru sehingga aku menjatuhkan diri pada yang pertama, tanpa meyakinkan diri bahwa dia akan menjadi yang terakhir. Tentunya berharap yang sudah ada, tiada, sangatlah tidak mungkin.  Jadi dengan semua keterlanjuran yang sudah terjadi, aku hanya bisa meyakinkan diri bahwa tidak akan ada yang ke tiga, ke empat, dan seterusnya. Hanya akan ada nanti yang ke dua, semoga. Atau mungkin tuhan memperkenankan impian kecilku terwujud, maka tidak akan tidak mungkin untuk yang tiada itu akan kembali.
Waktu yang akan menemukan jawaban untukku.


" Setiap pertanyaan berpasangan dengan jawaban, untuk keduanya bertemu, yang dibutuhkan hanya waktu." Dee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar